Minggu, 18 Januari 2009

Jika mendapat Dana 1 Trilyun Untuk Mengembangkan Sistem Informasi:

,,,,,,Saya rasa sekolah IT di Indonesia sudah cukup bagus, tetapi sangat di sayangkan biaya-biaya sekolah IT atau kursus-kursus tentang IT itu masih sangat mahal sehingga banyak orang pecinta IT tidak bisa mengikutinya. Oleh karena itu saya ingin sekali membuka sekolah IT yang bestandar internasional dengan biaya yang terjangkau atau murah untuk mengembangkan IT di Indonesia.Jika dapat dana 1 Trilyun untuk mengembangkan system informasi mungkin yang pertama saya lakukan adalah belajar lebih dalam lagi tentang IT, agar pengetahuan saya tentang IT menjadi semakin luas. Setelah itu saya akan menerapkan ilmu dan pengetahuan saya dengan cara bekerja sama oleh pemerintah untuk melakukan seminar-seminar tentang IT dan membuka sekolah khusus IT dengan fasilitas yang berstandar internasional dan tenaga pengajar yang berkualitas

Tidak ada komentar: